Buku Tamu

Blog ini diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2009.
Anda adalah pengunjung ke
View My Stats

  • Isi Buku Tamu
  • Lihat Buku Tamu


  • |

  • Halaman Depan
  • Sampel Artikel
  • PANDUAN PENULISAN NASKAH


  • Jumat, 20 Maret 2009

    Volume 7, Nomor 2, Desember 2008

    DAFTAR ISI

    RISET

     Konseling untuk Populasi Khusus (Studi Kasus Terhadap Layanan Konseling bagi Siswa Tunanetra di SMTA Reguler). Didi Tarsidi dan MIF Baihaqi. Hal. 105–119
     Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Lisan dan Tulisan Melalui Permainan Kursi Kata. Neni Satriani dan Nandi Warnandi. Hal. 120-131
     Penerapan Latihan Sensorimotor dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis pada Anak Berkesulitan Belajar. Budi Susetyo, MIF Baihaqi, dan Anik D Hiremawati. Hal. 132–140
     Pembelajaran Menggunakan Floor-Time untuk Meningkatkan Bahasa Lisan Anak Autis. M. Sugiarmin dan Oom S. Homdijah. Hal. 141-150
     Penerapan Media BADS(Building Auditory Direction Skills) untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Perintah Auditer pada Anak Tunagrahita Ringan. Musjafak Assjari dan Nurisma Nuraina. Hal. 151-168
     Pola Interaksi Sosial Pada Anak Autis Di Sekolah (Studi Kasus pada Anak Autistik Kelas 1 SD Mutiara Bunda). Anggi Pranita Nurhakim, Hidayat, dan MIF Baihaqi. Hal. 169–184

    TELAAH

     Melakukan Orientasi Ulang Tentang Pendidikan Bagi Peserta Didik Tunagrahita (Dari Pendekatan Formal ke Pendekatan Fungsional). Zaenal Alimin. Hal. 185-205
     Intervensi Sosial Terhadap Tawuran Pelajar SMU. Ahmad Nawawi & Hernawati. Hal. 206-224




    Berlangganan dan Berkontribusi

    Untuk berlangganan, silakan hubungi Departemen Pendidikan Khusus, FIP, UPI.
    Untuk melihat sampel artikel, silakan klik
  • DI SINI
  • Untuk berkontribusi, silakan baca Panduan Penulisan Naskah
  • DI SINI