Volume 7, Nomor 1, Juni 2008
DAFTAR ISI
RISET
Peningkatan Prestasi Belajar Membaca Permulaan Anak Berkesulitan Belajar Melalui Strategi Kooperatif dengan Metode VAKT. Sri Widati & Ehan. Hal. 1–14
Perbandingan Huruf Warna Merah vs Hitam Ukuran Huruf 18 Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Low Vision. Budi Susetyo & Melia Werdaningsih. Hal. 15-22
Eefektifitas Media Meja Putar Nilai Tempat Terhadap Hasil Belajar Dalam Operasi Penjumlahan bagi Siswa Tunanetra (Penelitian di Kelas 4 SLBN-A Pajajaran Bandung). Musjafak Assjari & Resna Tresnawati. Hal. 23-44
Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Efektif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Bagi Anak Tunalaras. Nandi Warnandi. Hal. 45-59
Profesi Pelukis atau Desainer Tampaknya Sangat Menjanjikan bagi Andi. Permanarian Somad & Didi Tarsidi. Hal. 60–74
Profil Kecakapan Hidup Tunadaksa Dewasa. Intan Nursanti, M Sugiarmin, dan MIF Baihaqi. Hal. 75-87
TELAAH
Pengembangan Konsep pada Anak Tunanetra. Juang Sunanto. Hal. 88–100
Pengembangan Kemampuan berbahasa dan Berbicara Anak Tunarungu. Tati Hernawati. Hal. 101-110
RISET
Peningkatan Prestasi Belajar Membaca Permulaan Anak Berkesulitan Belajar Melalui Strategi Kooperatif dengan Metode VAKT. Sri Widati & Ehan. Hal. 1–14
Perbandingan Huruf Warna Merah vs Hitam Ukuran Huruf 18 Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Low Vision. Budi Susetyo & Melia Werdaningsih. Hal. 15-22
Eefektifitas Media Meja Putar Nilai Tempat Terhadap Hasil Belajar Dalam Operasi Penjumlahan bagi Siswa Tunanetra (Penelitian di Kelas 4 SLBN-A Pajajaran Bandung). Musjafak Assjari & Resna Tresnawati. Hal. 23-44
Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Efektif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Bagi Anak Tunalaras. Nandi Warnandi. Hal. 45-59
Profesi Pelukis atau Desainer Tampaknya Sangat Menjanjikan bagi Andi. Permanarian Somad & Didi Tarsidi. Hal. 60–74
Profil Kecakapan Hidup Tunadaksa Dewasa. Intan Nursanti, M Sugiarmin, dan MIF Baihaqi. Hal. 75-87
TELAAH
Pengembangan Konsep pada Anak Tunanetra. Juang Sunanto. Hal. 88–100
Pengembangan Kemampuan berbahasa dan Berbicara Anak Tunarungu. Tati Hernawati. Hal. 101-110
<< Beranda